Monday, May 6, 2019

Tujuh Hal Penting yang Disampaikan Prabowo Subianto di Hadapan Media Internasional, Apa Sajakah?

Pertemuan Prabowo Subianto dan Awak Media Internasional - Liputan 6


Telah digelar pertemuan antara Prabowo Subianto dan awak media internasional. Pertemuan yang digelar di kediaman Prabowo pada Senin (6/5/2019) itu atas dasar permintaan media-media luar tersebut.

Nah, apa sajakah tujuh hal penting yang disampaikan Prabowo Subianto dalam pertemuan ini?

Pertama, capres nomor urut 02 tersebut menyampaikan bahwa dirinya beserta Badan Pemenangan Nasional (BPN) telah menjalani kampanye politik yang sangat berat dan panjang menuju Pilpres 2019. Berdasarkan kenyataan di lapangan, selama kampanye, kubu mereka memang dipenuhi tekanan mental yang berat dan berlarut-larut. Semisal penolakan di beberapa daerah dengan alasan yang tidak masuk akal.

Kedua, jenderal bintang tiga itu menyampaikan bahwa kubu mereka mengalami pemilu dengan aksi kecurangan yang terbuka dan terbukti melenceng dari norma demokrasi. Sebut saja kecurangan surat suara seperti adanya surat suara yang sudah dicoblos sebelum pemilu yang ditemukan di Malaysia.

Ketiga, mantan Denjen Koppasus itu juga menjelaskan pihaknya memiliki beberapa ahli yang akan memberikan paparan teknis soal operasi kecurangan tersebut. 

Keempat, dirinya beserta Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sangat menyayangkan kecuangan tersebut telah terjadi di Indonesia yang merupakan negara demokrasi terbesar ke-tiga di dunia.

Kelima, Prabowo menyampaikan dengan tegas demokrasi adalah satu-satunya sistem dalam sejarah peradaban manusia sampai sekarang yang dapat melaksanakan pergantian kekuasaan negara dengan damai, dibandingkan dengan sistem-sistem lain.

Keenam, ia menyampaikan penjelasan bahwa saat ini sistem demokrasi di Indonesia ada yang ingin merusaknya dengan melanggar ketentuan-ketentuan yang ada. Akibatnya, kehidupan bangsa Indonesia menjadi tidak baik lantaran dirusak oleh sekelompok orang itu

Ketujuh, Prabowo Subianto menyampaikan bahwasannya ia beserta BPN dan juga seluruh elemen masyarakat yang menghendaki perubahan ke arah kebaikan tengah berusaha untuk menegakkan demokrasi di Indonesia menjadi demokrasi yang benar, yang jujur, untuk merubah sebuah sistem menjadi lebih baik kedepannya. 


Disarikan dari beberapa sumber.

0 comments: