Monday, March 4, 2019

11 Drama Korea (Selatan) yang Tayang Maret 2019, Ada Siwon Super Junior Lho!

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Maret. Nah, apa saja dan bagaimanakah kesebelas drama Korea Selatan yang tayang pada bulan ini? Tidak perlu berlama-lama, yuk simak di bawah ini!

1. Big Issue (Mulai Tayang 6 Maret)


Karena sebuah foto, Han Seok-Joo (Joo Jin-Mo) kehilangan segalanya, termasuk keluarga dan pekerjaannya sebagai fotografer untuk surat kabar terkenal. Sedang Ji Soo-Hyun (Han Ye-Seul) adalah pemimpin redaksi terkenal dari kelompok paparazzi. Dia mempekerjakan pria itu untuk menjadi seorang fotografer paparazzi. Drama Big Issue berjumlah 40 episode.

2. Possessed (Mulai Tayang 6 Maret)


Kang Pil-Sung (Song Sae-Byeok) bekerja sebagai detektif dengan nalurinya luar biasa. Sementara Hong Seo-Jung (Koh Joon-Hee) memiliki medium psikis yang sangat baik, tetapi dia mencoba menyembunyikan kemampuannya. Karena itulah, Hong Seo-Jung menjaga jarak dari orang lain dan dia menjalani kehidupan yang kesepian.

Saat Kang Pil-Sung menyelidiki suatu kasus, ia bertemu Hong Seo-Jung. Ia merasa bahwa Hong Seo-Jung berbeda daripadsa orang lain dan menaruh minat padanya. Mereka mulai menyelesaikan kasus bersama-sama menggunakan abiliti khusus mereka.  Drama ini dibintangi Song Sae-Byeok, Koh Joon-Hee, Yeon Jeong-Hun, Jo Han-Sun


3. He Is Psychometric (Mulai Tayang 11 Maret)


Lee An (Jin Young) adalah seorang pria yang memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Tidak seperti penampilannya yang tampan, dia sama sekali tidak pintar. Di lain pihak, Yoon Jae-In (Shin Ye-Eun) adalah seorang gadis dengan bekas luka di benaknya. Dia mencoba menyembunyikannya. Lee An dan Yoon Jae-In kemudian bertemu dan mereka berjuang untuk menyelesaikan kasus.

4.  Kill It (Mulai Tayang 16 Maret)


Drama ini memiliki judul lain, yakni Blue Eyes. Kim Soo-Hyun (Chang Ki-Yong) merupakan pembunuh elit. Dia membunuh targetnya, lalu menghilang. Identitasnya seperti ras, usia atau nama tidak diketahui orang lain. Individu, geng, dan organisasi dari seluruh dunia merekrut Kim Soo-Hyun. Meski demikian, jauh di dalam benaknya, dia ingin memiliki kasih sayang dari orang-orang. Dan, kini Kim Soo-Hyun harus membunuh untuk menemukan keluarganya.

Sementara itu, Do Hyun-Jin (Nana) yang lulus di puncak kelasnya dari universitas polisi. Dia adalah detektif ulung yang sombong. Dia biasanya berpakaian modis. Do Hyun-Jin tampil juga berhati dingin, tapi dia bersimpati dengan mereka yang berada dalam situasi yang menyakitkan. Kemudian saatnya, Do Hyun-Jin mengejar Kim Soo-Hyun untuk mengungkapkan misteri terkait kematian kekasihnya.

5. Doctor Prisoner (Mulai Tayang 20 Maret)


Na Yi-Je (Namgung Min) adalah ahli bedah dengan keterampilan yang sangat baik dan dia juga seorang yang baik. Dia terlibat dalam kecelakaan medis yang tidak disebabkannya. Kecelakaan medis membuat Na Yi-Je dikeluarkan dari rumah sakit tempat dia bekerja. Dia kemudian mulai bekerja sebagai kepala klinik medis penjara. Dia akan beradu akting dengan Kim Byung-chul dan Choi Won-young.

6. Confession (Mulai Tayang 23 Maret)


Ketika Choi Do-Hyun (Lee Joon-Ho) masih kecil, ia menderita penyakit jantung. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit. Dia secara ajaib memiliki kesempatan untuk transplantasi jantung. Tepat setelah operasi transplantasi jantung itu berhasil, ayahnya dituduh melakukan pembunuhan. Dan, ayahnya menerima hukuman mati. Untuk menyelidiki kasus ayahnya, Choi Do-Hyun sekarang bekerja sebagai pengacara.

7. My Prettiest Daughter in the World (Mulai Tayang 23 Maret)


Judul lain drama ini adalah Mother of Mine. Saat menjalankan sebuah restoran sup bip kecil, Park Sun-Ja membesarkan tiga putrinya, yaitu Mi-Sun (Yoo-Sun), Mi-Ri (Kim So-Yeon) dan Mi-Hye (Kim Ha-Kyung) sendirian. Dan dia masih menjalankan restoran saat ketiga putrinya sudah dewasa.

Putri pertamanya, Mi-Sun menikah dan dia memiliki seorang putri. Mi-Sun sibuk bekerja dan merawat keluarganya. Putri keduanya, Mi-Ri sangat peduli padanya. Dia percaya diri dan baik dalam pekerjaannya. Mi-Ri terlibat dalam hubungan romantis dengan rekan kerjanya bernama Tae-Joo (Hong Jong-Hyun). Pria itu adalah putra bungsu dari keluarga yang memiliki perusahaan. Sedang putri bungsunya, Mi-Hye, dulu seorang novelis yang menjanjikan. Setelah itu dia membantu ibunya di restoran.

8. My Fellow Citizens (Mulai Tayang 25 Maret)


Kemungkinan besar drama ini ditunggu-tunggu para Elf. Sebab,  dibintangi Siwon Super Junior.

Yang Jung-Kook (Choi Si-Won) adalah penipu veteran, tetapi dia tidak pernah ditangkap. Suatu hari, pacarnya tiba-tiba kabur dengan uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka. Yang Jung-Kook sangat kesal dan dia keluar untuk minum.

Dia bertemu Kim Mi-Young (Lee Yoo-Young). Dia sendiri mengalami masa sulit karena cara selingkuh pacarnya. Yang Jung-Kook mengatakan kepadanya bahwa dia menjalankan bisnis dan Kim Mi-Young mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja untuk sebuah perusahaan kecil.

Kim Mi-Young sebenarnya adalah seorang detektif. Mereka menemukan kenyamanan satu sama lain dan mereka mengembangkan hubungan romantis. Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi-Young mengungkapkan kepada Yang Jung-Kook bahwa dia sebenarnya seorang detektif.

Sementara itu, Park Hoo-Ja (Kim Min-Jung) adalah seorang wanita misterius. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya. Ayahnya ditipu oleh Yang Jung-Kook. Park Hoo-Ja menemukan Yang Jung-Kook dan memerasnya agar mencalonkan diri untuk duduk di kursi majelis nasional.


9. Welcome to Waikiki 2 (25 Maret)


Drama ini menggambarkan persahabatan, cinta, dan impian anak muda. Lee Joon-Ki (Lee Yi-Kyung) adalah aktor yang tidak populer. Dia menjalankan wisma Waikiki, tetapi wisma tersebut menghadapi kebangkrutan.

Untuk menghidupkan kembali wismanya, Lee Joon-Ki menyeret teman-temannya Cha Woo-Sik (Kim Sun-Ho) dan Kook Ki-Bong (Shin Hyun-Soo), yang semuanya lulus dari sekolah tinggi yang sama, untuk berinvestasi di wisma tersebut .

Cha Woo-Sik adalah orang yang pilih-pilih dan dia ingin menjadi penyanyi. Karena Lee Joon-Ki, ia memasukkan semua uangnya ke Waikiki. Kook Ki-Bong dulunya adalah pemain bisbol yang menjanjikan, tetapi dia sekarang bermain di liga minor. Karena Lee Joon-Ki, ia juga memasukkan semua uangnya ke Waikiki.

10. The Banker (Tanggal Rilis: Maret, 2019)

No Dae-Ho (Kim Sang-Joong) adalah pria yang jujur ​​dan tulus. Dia bekerja sebagai manajer cabang Bank Daehan yang terletak di kota kecil. Akan tetapi, secara mengejutkan, No Dae-Ho dipromosikan menjadi auditor di kantor pusat bank di Seoul. Dan dia menghadapi korupsi di bank.

11. Hip Hop King 

Drama ini berfokus pada musik hip hop yang sedang berkembang pesat.Dibintangi selebritas muda seperti Lee Na Eun dari K-pop APRIL, Shin Won Ho dari K-pop Cross Gene, Hoya dari Infinite, dan Han Hyun Min.

0 comments: