Sunday, August 2, 2020

Roti Cocol Itu Viral dan Laris Manis




Pernah dengar roti cocol? Kalau kata "cocol" agaknya semua orang Indonesia pernah mendengarnya. Terlebih bagi yang hobinya makan, kata ini tentu sudah tidak asing lagi. Lantas, bagaimana dengan roti cocol itu sendiri? Apa dan bagaimana wujudnya?

Roti ini sebenarnya termasuk roti sobek berbentuk lingkaran. Dengan wujudnya yang kembung karena mengembang, roti ini sungguh menarik dan menggoda lidah untuk segera menikmatinya. Lalu, saat berada di dalam mulut, rasanya yang manis dan tekstur lembutnya, membuat lidah bergoyang-goyang dalam setiap kunyahannya.

Apalagi lagi dengan rasa khas selai yang dicocol, menambah roti ini begitu lezat hingga tak tersisa dari dalam mulut. 

Tampaknya, itulah yang membuatnya viral di tengah masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. Sampai-sampai, menjadi usaha bagi sebagian orang. 

Ya, yang terakhir tadi adalah peluang bisnis tersendiri di bidang kuliner. Jadi, ceritanya mereka membeli roti kembung sobek ini di toko aslinya. Kemudian ditambah selai di tengah-tengah lingkaran roti. Setelah itu dipaket dalam kotak dan dijual dengan harga yang lebih mahal daripada aslinya. 

Saya sering mengunjungi toko dimaksud dan terkadang membeli roti di sana. Untuk lebih jelasnya tentang toko roti tersebut, Anda bisa menyaksikannya di video YouTube ini.

Tertarik menikmatinya? Silakan datang langsung di toko roti itu. Selamat merasakan kenikmatannya!


0 comments: