Wednesday, May 13, 2020

Sungguh Mulia, Wanita Jepang Berterima Kasih dan Sumbangkan 30.000 Yen kepada Petugas Medis Turki yang Merawat Anak Kucing


Sumber You Tube


Turki dan Jepang setidaknya memiliki persamaan dalam hal perlakuan terhadap dunia hewan. Salah satunya kucing. Di Turki, kucing adalah raja yang diperlukan dengan sangat baik. Begitu pula di Jepang, warganya mencintai hewan mungil, imut, dan menggemaskan ini.

Awal bulan ini Viran video kucing liar yang membawa anaknya yang sakit ke rumah sakit di Istanbul, Turki. Dan, seorang wanita Jepang berterima kasih kepada petugas medis Turki yang telah merawat anak kucing tersebut.

Seperti terlansir Anadolu Agency, Rabu (13/5/2020) seorang wanita Jepang berterima kasih kepada petugas kesehatan Turki dan memberikan donasi untuk kesejahteraan kucing setelah menonton video kucing yang menghangatkan hati baru-baru ini membawa kucingnya yang sakit ke rumah sakit di Istanbul untuk perawatan.

Induk kucing itu terlihat menggendong bayinya yang sakit di mulutnya sebelum menyerahkannya ke petugas medis untuk meminta bantuan.

Para dokter yang peduli datang membantu induk dan anak kucing itu. Mereka memeriksa anak kucing kecil tersebut untuk masalah kesehatan.

Viralnya video mengharukan ini tidak hanya beredar di media sosial, tetapi juga diambil oleh beberapa publikasi dari arus utama.

Masih dari sumber yang sama, setelah menemukan berita tersebut, wanita Jepang, yang ingin tetap anonim, memberikan selamat kepada tim kesehatan atas pendekatan mereka dalam wujud surat, dan menyumbangkan 30.000 yen Jepang ($ 280) ke Kedutaan Besar Turki di Tokyo untuk kesejahteraan kucing di Turki.

“Saya berterima kasih kepada staf rumah sakit yang merawat kucing. Saya sangat senang bahwa ibu yang berani dan anak kucingnya pulih. Silakan gunakan uang ini untuk perawatan, perawatan, dan makanan kucing, ”katanya.

Berbicara kepada Anadolu Agency, Duta Besar Turki Turki Hasan Murat Mercan menarik perhatian pada kekuatan dan pentingnya media sosial. Kasih sayang dapat dengan cepat menyebar ke seluruh dunia melalui internet, katanya.

Kucing sangat dikagumi di Turki, dengan penduduk setempat memberi makan dan merawat mereka yang tersesat di lingkungan mereka.

Karena banyak pecinta binatang Turki, khususnya anak-anak dan orang tua, telah diperintahkan untuk tinggal di rumah karena wabah koronavirus, Ankara telah mendesak pemerintah setempat untuk memberi makan hewan-hewan liar dengan kasih sayang.

0 comments: