Monday, April 13, 2020

Mesir sedang Bersiap Lakukan Pengiriman Besar-besaran APD ke Inggris


Sumber Youm7

Republik Arab Mesir atau yang lebih dikenal dengan Mesir sedang bersiap untuk mengirim pengiriman besar-besaran peralatan pelindung diri ke Inggris untuk membantu salah satu negara di Eropa itu mengatasi epidemi Covid-19.

Begitulah yang dikatakan Greg Hands, Wakil Parlemen Inggris, dan Menteri Negara untuk Kebijakan Perdagangan di Kementerian Perdagangan seperti terlansir Youm7, Selasa (14/4/2020).

Dia menambahkan dalam sebuah tweet di akunnya di Twitter, kabar baik untuk peralatan pelindung diri--setelah sejumlah pembicaraan dengan duta besar Mesir dan banyak partisipasi oleh duta besar Inggris untuk Mesir, Sir Geoffrey Adams, dan kedutaan Inggris di Kairo dan tim dari Kementerian Perdagangan Inggris, sejumlah besar gaun medis dalam perjalanan mereka Ke Inggris - Terima kasih, Mesir.

Sementara itu, mengutip sumber yang sama, Menteri Perdagangan Internasional Inggris, Lise Truss, membagikan ulang tweet yang sama di akun Twitter-nya, berterima kasih kepada Mesir, dan Mesir mengirim bantuan ke negara-negara yang paling terkena dampak, seperti Cina dan Italia.

0 comments: