Monday, June 22, 2020

Bagaimana Mr Bean Membantu Orang Tetap Aman Selama Pandemi Coronavirus?

Salah satu tampilan Mr Bean dalam klip video oleh WHO - Sputnik News 


Masih ingatkah Anda dengan Mr Bean? Karakter yang satu ini benar-benar booming pada masanya. Bahkan, saking terkenalnya, sosoknya diboyong dari Inggris ke Negeri Paman Sam. Memainkan film top Amerika Serikat.

Tapi, bagaimana sosok lucu yang kerap mengocok banyak perut ini membantu orang tetap aman selama pandemi COVID-19?

Seperti terlansir Sputnik News, Mr Bean membantu WHO mempromosikan jarak sosial dan keamanan coronavirus.

Rowan Atkinson dan para penulis karakter komedi Mr Bean yang terkenal telah setuju untuk bekerja dengan badan internasional dan mendukung upaya mereka. Itulah sebabnya, karakter populer Mr Bean telah menjadi wajah dari langkah terbaru Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada hari Senin untuk memperkenalkan serangkaian poin kunci tentang tetap aman dan menjaga jarak sosial di tengah pandemi coronavirus yang menyebar di seluruh dunia .

Masih dari sumber yang sama, dalam klip video Mr Bean oleh WHO, karakter tersebut masuk ke dalam bingkai dan menarik layar berjudul "Daftar Periksa Essential COVID-19 Bean!" ke bawah.

Awalnya, layar mengalami kesulitan untuk tetap di bawah sebelum memotret kembali dan hampir menyeret karakter Mr Bean yang dicintai dengannya.

Setelah akhirnya berhasil mengamankannya di tempat bawah, Anda dapat membaca daftar poin-poin tentang bagaimana tetap aman di layar tersebut.

Adapun gejala utama Covid-19, yang diperingatkan Mr Bean, termasuk suhu tinggi, batuk terus-menerus, dan hilangnya rasa dan bau.

Mengutip media itu, klip animasi tersebut disatukan oleh Project Everyone, sebuah lembaga nirlaba yang dibuat oleh Richard Curtis, penulis bersama acara televisi Mr Bean, yang bekerja pada komunikasi sebagai bagian dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

"Kami senang bekerja dengan WHO pada sketsa Mr Bean ini dan untuk mendukung pengiriman pesan kesehatan seputar COVID-19", katanya.

Ia juga menjelaskan, "Adalah kunci bahwa kami bekerja dengan mitra kreatif - dan bahwa semua sektor bersatu untuk terus mendapatkan pesan tentang bagaimana kami dapat mengatasi COVID-19."

"Saya tidak yakin di sektor mana Mr. Bean berada, tetapi kami senang memilikinya di dalam dewan," tambah Curtis.

0 comments: