Thursday, April 23, 2020

Masya Allah, Luar Biasa, Raja Saudi Meningkatkan Pendanaan Proyek Makanan Ramadhan di 18 Negara


Sumber Arab News

Arab Saudi terus mengembuskan semangat positif, baik morel, maupun materiel. Bukan hanya rakyat Saudi yang menerima dampak positifnya, tetapi juga negara-negara lain.

Seperti terlansir Arab News (23/4/2020) Raja Salman telah menyetujui peningkatan pendanaan menjadi SR5 juta ($1,3 juta) untuk proyek makanan Ramadhan untuk 18 negara di seluruh dunia.

Kementerian Urusan Islam, Dawah, dan Bimbingan akan mengimplementasikan program ini, yang bertujuan untuk menyediakan makanan berbuka puasa bagi 1 juta orang selama bulan suci Ramadhan.

Mengutip media itu, Menteri Urusan Islam Saudi, Sheikh Abdullatif Al-Asheikh, mengucapkan terima kasih kepada raja atas dukungannya yang berkelanjutan atas berbagai proyek kementerian dalam melayani karya-karya Islam.

Dia mengatakan persiapan telah dilakukan untuk menyampaikan inisiatif di 18 negara melalui kantor atase agama di kedutaan Kerajaan dan pusat-pusat Islam di bawah pengawasan kementerian.

Al-Asheikh menambahkan bahwa proyek berbuka puasa tahun ini akan dilakukan melalui distribusi keranjang makanan sejalan dengan langkah pencegahan untuk menekan penyebaran pandemi COVID-19 atau Pneumonia Wuhan.

0 comments: