Saturday, February 1, 2020

Seorang Istri Ceraikan Suaminya yang Bau, Tidak Pernah Bercukur, Mandi hanya Sekali dalam 10 hari, Tidak Pernah Gosok Gigi, dan Tidak Punya Tata Krama


Mungkin Anda mengira judul di atas adalah cerita fiksi. Hanya karangan belaka. Mana mungkin ada pria seperti itu?

Tapi, ini adalah nyata. Benar-benar terjadi di India. Manish Ram nama pria tersebut.

Dirinya diceraikan istrinya lantaran fakta yang demikian itu. Ya, ia berbau tak sedap, tidak pernah bercukur, mandi hanya sekali dalam sepuluh hari, tidak pernah gosok gigi, dan tidak punya tata krama.

Istrinya yang bernama Soni Devi yang berasal dari Bihar Vaishali itu menggunakan alasan tersebut untuk mengurus berkas perceraian mereka.

Dirinya secara jujur mengatakan menikah dengan Manish Ram merupakan momen memalukan dan telah menghancurkan kehidupannya.

Dalam salah satu media, yaitu Oddity Central pada Jumat (31/1/2020) memuat penuturan istrinya itu, "Suami saya bau. Dia tidak pernah bercukur dan mandi hanya sekali dalam 10 hari, tidak pernah menggosok giginya, dan tidak mengikuti segala aturan masyarakat. Saya tidak ingin hidup dengan suami saya lagi. Saya tak bisa lagi menanggung malu seperti ini. Tolong, singkirkan dia dari hidup saya."



0 comments: