Sunday, October 6, 2019

Korea Selatan Cantik saat Musim Gugur, Bagaimana dengan Indonesia?


Sudah bukan rahasia lagi bahwa sebagian orang mengunjungi Korea Selatan, khususnya Seoul pada saat musim gugur. Ya, antara akhir bulan Oktober hingga awal Desember.

Seperti terlansir Antara News, Minggu (6/10/2019), Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, Andrew Joong-hoon Kim kepada ANTARA mengatakan, saat musim gugur di Korea Selatan begitu cantik dan merekomendasikan orang-orang berkunjung pada saat itu.

Masih dari sumber yang sama, salah seorang staf Seoul Tourism Organization (STO)--Kim Min-ji--mengungkapkan, musim gugur begitu cocok untuk menjelajah Seoul sambil memandangi pepohonan yang daunnya menguning dan memerah.

Ia pun turut merekomendasikan untuk mengunjungi Namsan Seoul Tower agar bisa menikmati pemandangan kota. Dirinya menyarankan naik ke puncak menara itu setelah pukul 18.00 atau setelah matahari terbenam.

Begitu pula dengan pemandangan kota di malam hari dapat disaksikan dari Lotteworld Tower Seoul Sky Observatory. Untuk diketahui, bangunan ini merupakan yang tertinggi ke empat di dunia, yakni memiliki ketinggian 500 meter dan terdiri dari 123 lantai.

Waw! Keren, 'kan? Lalu, bagaimana dengan Indonesia?

0 comments: