Thursday, August 8, 2019

Keluarga Besar Allahyarham KH Maimoen Zubair Berterima Kasih dan Silaturahim di Kediaman Habib Rizieq Shihab


Setelah secara khusus meminta Imam Besar Front Pembela Islam (FPI)--Habib Rizieq Shihab--agar datang mengimami salat jenazah Mbah Maimoen dan mendoakannya, pihak keluarga Allahyarham KH Maimoen Zubair berterima kasih dan silaturahim di kediaman Habib Rizieq Shihab (di) Makkah Al Mukarramah, Saudi Arabia.

Dikutip dari Faktakini, Kamis (8/8/2019), melalui status di akun Whatsapp-nya, Gus Wafi menyatakan, "Assalammualaikum War. Wab. Saya al-Faqir Wafi bin Maimoen Zubair mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira Jazakumullah Ahsanal Jaza', ucapan terimakasih yang sangat tinggi kepada Habib Hanif al Atthas dan Habib Muhammad Rizieq Syihab yang telah memimpin *pembacaan Talqin dan Do'a* untuk abah kami, Al maghfurlahu KH. Maimoen Zubair atas permintaan kakak kami, KH. M. Najih Maimoen. Semoga beliau berdua dijaga oleh Allah SWT, diberi kesehatan dan bisa Istiqamah untuk meneruskan perjuangan datuknya. Amiiin. Wassalammu'alaikum War. Wab."

Adapun kedatangan tamu keluarga Allahyarham KH Maimoen Zubair ini disambut dengan hangat oleh Habib Rizieq Shihab dan menantu beliau Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.

0 comments: