Monday, July 22, 2019

Anies Baswedan Undang Delegasi dan Pelaku Bisnis Palestina Pamerkan Produk Unggulannya


Kemarin, Senin (22/7/2019) Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menjamu kunjungan Duta Besar Palestina untuk Indonesia--Zuhair Al Shun--beserta delegasinya di Balaikota Jakarta.

Tentunya, kunjungan mereka adalah untuk membahas pengembangan potensi hubungan ekonomi antara Palestina dan Jakarta. Harapan yang ingin dicapai untuk yang keuntungan kedua negara (baca: Indonesia dan Palestina).

Dikutip dari Antara, Selasa (23/7/2019) Anies Baswedan mengatakan, “Saya berharap hubungan Indonesia dan Palestina akan lebih akrab melalui hubungan perdagangan antara keduanya. Karena hubungan people to people sudah, hubungan diplomatik pemerintahan juga sudah, tinggal hubungan business to business yang perlu dikembangkan."

Terkait hal itu, Gubernur DKI Jakarta yang digelari Gubernur Indonesia ini bahkan mengundang secara khusus  para delegasi dan pelaku bisnis Palestina untuk memamerkan produk unggulannya di bazar rakyat kawasan Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin yang akan digelar pada September mendatang.


0 comments: