Friday, June 28, 2019

Nih Ada 6 Drama Korea Selatan Baru di Bulan Juli 2019

Tak terasa, bulan Juni tahun ini nyaris kita tinggalkan, melangkah menuju Juli, menatap masa depan. Nah, bagi kamu yang menggemari drama Korea Selatan, ada lho drama-drama baru mereka di bulan Juli mendatang. Penasaran?

1) Rookie Historian Goo Hae Ryung

Ini adalah drama jenis sageuk atau sejarah. Latar drama ini ada pada masa Dinasti Joseon. Mengisahkan seorang wanita bernama Goo Hae Ryung yang merupakan seorang sejarawan intern yang berani dan cerdas. Sosok yang diperankan Shin Se Kyung itu gemar menulis catatan sejarah.

Sedang di sisi lain, ada Pangeran Yi Rim yang kesepian. Selain itu pria bangsawan yang diperankan Cha Eun Woo ini tidak memiliki pengalaman romantis. Waw, kelihatannya sangat seru ya... Sudah tidak sabar ingin melahap ceritanya?

Tenang,  drama Rookie Historian Goo Hae Ryung insyaAllah mulai tayang pada 17 Juli 2019.


(2) Justice

Drama ini mengisahkan dua orang pria. Pertama seorang pengacara yang demi membalas dendam, ia membuat kesepakatan dengan iblis.

Sedang yang kedua adalah seorang lelaki yang rela menjadi jahat bagi keluarganya.

Nah, mereka bekerja sama dalam penyelidikan dunia VVIPs di Korea setelah menghilangnya beberapa aktris. Wow tampaknya sangat menarik. "Justice" sudah siap tayang 17 Juli 2019.

Pemeran utama drama ini adalah Choi Jin Hyuk.


(3) Level Up

Dalam drama ini Sung Hoon memerankan seorang ahli restrukturisasi. Sedang Han Bo Reum memerankan seorang gamer.

Kedua sosok itu bekerja sama dalam usaha menyelamatkan perusahaan game yang bangkrut. Drama ini sendiri akan tayang perdana tanggal 10 Juli 2019.


(4) 18 Moments

Drama ini pada intinya mengisahkan kehidupan remaja yang belum berpengalaman. Tepatnya di usia 18 tahun. Yakni usia yang berbahaya ketika momen-momen yang berlalu dapat meninggalkan kesan mendalam

Drama 18 Moments akan tayang perdana pada 22 Juli 2019.


(5) Hotel del Luna

Drama yang dibintangi artis cantik serba bisa, IU, ini mengisahkan seorang
manajer (yang diperankan Yeo Jin Goo)  Hotel del Luna dengan bosnya yang cantik (IU). Keduanya berpasangan untuk menjalankan hotel tersebut.

Hotel del Luna akan tayang perdana 13 Juli 2019.


(6) Love Affairs in The Afternoon

Sebenarnya drama ini diadaptasi dari drama Jepang populer berjudul Hirugao: Love Affairs in The Afternoon.

Isinya mengisahkan cobaan hidup dan kesengsaraan orang dewasa yang mengalami cinta terlarang dalam urusan di luar nikah.

Drama Love Affairs in The Afternoon akan tayang perdana pada 5 Juli 2019.

Bagaimana? Menarik, 'kan? Selamat menikmati mulai tanggal-tanggal tayangnya di bulan depan!

0 comments: