Sunday, May 5, 2019

InsyaAllah Kecurangan Pilpres 2019 akan Dibawa ke PBB dan Badan HAM Internasional



Dugaan kecurangan dalam Pilpres 2019 kian marak terjadi dari ke hari hari. Akan tetapi, pemerintah diam seribu bahasa dalam menanganinya. KPU diam, Bawaslu pun tak banyak bicara menyangkut laporan-laporan atas dugaan kecurangan tersebut. Padahal mayoritas rakyat Indonesia gegap gempita menyuarakannya.  

Wajar saja, bermunculan usaha-usaha  berani dalam menyikapi hal itu. Salah satunya yang dinyatakan oleh  Koordinator Pusat Relawan Sadar Indonesia (Korsa), Amirullah Hidayat.

Ia mengatakan bertekad untuk membawa kecurangan-kecurangan tersebut ke forum internasional. 

Nah, forum internasional manakah yang ia maksud?

Mengutip RMOl Minggu (5/5) dirinya berujar, "Oleh karena itu, kita akan membawa semua bukti-bukti kecurangan Pemilihan Presiden ini ke internasional, dengan melaporkan ke Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Amerika Serikat."

Kader Muda Muhammadiyah ini juga mengatakan bahwa selain kepada PBB, ia akan membawa seluruh bukti kecurangan Pilpres ke Badan HAM Internasional di Den Haag, Belanda.

Untuk saat ini Korsa sedang melakukan finalisasi pengumpulan data kecurangan.  Adapun data yang telah masuk menyebut kecurangan terjadi di 16 provinsi dan 5 negara. 

0 comments: