Monday, September 9, 2019

Apakah Putusan PB Djarum Hentikan Audisi Umum Tahun Depan Sudah Final?


Bibit-bibit unggul memang harus dibina secara baik dan benar. Termasuk dalam bidang olahraga. Salah satunya adalah bulu tangkis yang menjadi andalan Indonesia dalam laga Internasional.

Terkait hal terakhir di atas, PB Djarum memutuskan untuk menghentikan audisi umum tahun depan. Ini karena mereka dituduh dan merasa dipojokkan telah melakukan eksploitasi anak oleh KPAI dan Yayasan Lentera Anak.

Tentu saja keputusan itu menuai pro dan kontra dari berbagai pihak. Bahkan, mantan atlet PB Djarum menyayangkan penghentian audisi umum untuk tahun depan.

Lalu, apakah itu merupakan keputusan final dari PB Djarum?

Ternyata, belum. Meski begitu, yang pasti ada syaratnya. Apakah itu? 

Mengutip Detikcom, PB Djarum masih mau menggelar audisi umum tahun depan jika ada 10 perusahaan yang mau urunan tanpa bawa-bawa embel nama perusahaan.

Masih dari sumber yang sama, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan, "Kalau ada konsorsium. Perusahaan yang sodorkan dana. Djarum, mau? Mau. Ayo kita lakukan (audisi umum)."

Ia juga menegaskan, "Kita kumpulkan 10 perusahaan. Jalan terus, tanpa nama, mau kita. Kalau sendirian, kita tidak mau. Enak aja kita dibodohin orang."

0 comments: