Wednesday, June 12, 2019

Besok Serial Drama Politik "The President's Aide" Tayang Perdana di JTBC

The President's Aide - Asianwiki



Para pencinta drama Korea sepertinya sudah tidak sabar menonton intrik politik di Negeri Ginseng dalam Drama  "The President's Aide".

Drama yang dibintangi si cantik Shin Min Ah dan aktor kawakan Lee Jung Jae ini dijadwalkan tayang perdana pada besok, 14 Juni 2019, di stasiun televisi JTBC.

Mengutip IDN Times, drama bergenre politik ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 KST (WIT) di stasiun TV kabel JTBC.

Dalam drama ini Shin Min Ah adalah pemeran utama yang akan memerankan karakter Kang Sun Young, yakni seorang anggota parlemen super kece dan ambisius.

Jalan ceritanya berpusat pada kehidupan seorang kepala ajudan ketua parlemen bernama Jang Tae Joon (diperankan Lee Jung Jae) yang sangat ambisius terhadap kekuasaan. Ia sebenarnya lulusan Universitas Kepolisian, tapi tertarik pada ruang lingkup politik. Itulah sebabnya, dirinya memutuskan terjun ke parlemen.

Kemudian ia bertemu Kang Sun Young (Shin Min Ah) yang menjadi anggota parlemen lewat perwakilan proporsional. Keduanya akan memiliki hubungan yang agak canggung. Penyebabnya ialah, atasan dari Kang Sun Young merupakan saingan dari Jang Tae Joon dalam memperebutkan kekuasaan.

Kelihatannya bakalan seru! Nah, bagaimana cerita selanjutnya? Silakan tonton dan nikmati rentetan ceritanya.

0 comments: