Tuesday, February 5, 2019

Waw, Inilah 12 Drama Korea Selatan yang Mulai Tayang Bulan Februari 2019 Ini!


Tanpa berpanjang lebar,inilah kedua belas drama Korea Selatan yang tayang mulai bulan Februari ini.  

1. Waves of Change (Mulai Tayang 2 Februari 2019)


Drama ini mengisahkan tentang polisi yang sikapnya dingin. Akan tetapi, di balik sikapnya itu, dia cukup ramah. Bahkan, kepeduliannya terhadap sesama bisa dikatakan tinggi. Di tengah kesibukannya dia berusaha mengubah kehidupan seorang pelacur agar menjadi perempuan baik. Dari pengamatannya, dia merasa kecewa terhadap sikap masyarakat setempat yang tidak peduli dengan keruskan moral di sekitar mereka. Waves of Change diperankan Lee Seun Yun dan Choi Eun Seo      

2. Touch Your Heart (Mulai Tayang 6 Februari 2019)


Judul lain dari drama ini  adalah Reach of Sincerity. Mengisahkan tentang romansa antara pengacara dan sekretarisnya yang mantan artis Hallyu. Sang mantan artis telah dipermalukan sebelumnya. Dia menyamar pascaskandalnya dengan salah seorang konglomerat (Chaebol) terjadi. Drama ini diperankan Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Di dalamnya ada kandungan komedinya juga.

3. Legal High (Mulai Tayang 8 Februari 2019)


Drama ini mengisahkan tentang pengacara sombong, serakah, dan menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Kemudian, seorang pengacara pemula yang penuh semangat dan menjunjung tinggi rasa keadilan bergabung. Drama ini diperankan Jin Goo dan Seo Eun Soo. Sama dengan Touch Your Heart, Legal High juga mengandung unsur komedi.

4. Rude Miss Young-Ae 17 (Mulai Tayang 8 Februari 2019)


Drama ini dikenaljuga dengan judul Ugly Young-A Season 17 yang merupakan serial drama yang tayang di tvN. Certianya berpusat pada tokoh Lee Young Ae, yakni tentang kesedihannya sebagai wanita pekerja usia 30-an yang berjuang membesarkan bayinya. Drama ini diperankan Kim Hyun Sook, Lee Seung Joon, dan Ra Mi Ran.     

5. Trap (Mulai Tayang 9 Februari 2019)


Kang Wo Hyun disegani di stasiun penyiaran dan merupakan seorang ayah yang baik dan dikelilingi keluarga yang bercitra baik pula. Kemudian dia memutuskan dalam peruntungan di dunia politik. Cerita mulai menanjak saat insiden tragis terjadi. Seorang didektif bernama Go Song Kook mengambil kasus Kang Wo Hyun serta menyelidiki di balik insiden tersebut. Drama ini bergenre misteri dengan diperankan Lee Seo Jin dan Sung Dong Il.

6. Haechi (Mulai Tayang 11 Februari 2019)


Drama ini mengisahkan tentang empat orang dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk menjadikan Pangeran Lee Geum Raja dan mereformasi Saheonbu. Keempat orang itu adalah Lee Geum, Yeo-Ji, Park Moon-Soo, dan Dal-Moon. Lee Geum sebenarnya adalah seorang pangeran. Akan tetapi, ibunya dilahirkan di kelas terendah sehingga dia tidak diakui sebagai pangeran meskipun seorang yang cerdas. Drama ini diperankan Jung Il Woo, Go Ah Ra, dan Kwon Yool. Park Hoon.

7. Item (Mulai Tayang 11 Februari 2019)


Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon. Mengisahkan seorang profiler dan jaksa penuntut yang bertugas menungkap konspirasi serta rahasia di sekitar barang-barang unik dengan kekuatan gaib. Item diperankan Joo Ji Hoon, Jin Se Yun, dan Kim Kang Woo.

8. The Light in Your Eyes (Mulai Tayang 11 Februari 2019)


Kim Hye-Ja yang jujur dan berkepribadian positif berharap menjadi seorang penyiar. Dia jujur ​​dan memiliki kepribadian positif. Akan tetapi, dia mendadak menjadi wanita berusia 70 tahun dan mendapatkan kemampuan dalam memanipulasi waktu. Di lain pihak, Lee Joon Ha yang telah bekerja keras untuk mejadi reporter, malah menjalani hidup tanpa harapan dan terlibat dengan Kim Hye Ja. Drama ini diperankan Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, Kim Hye Ja, dan Son Ho Joon.

9. Big Issue (Mulai Tayang Februari 2019)


Drama ini mengisahkan hiruk pikuk media paparazzi. Diceritakan seorang paparazi yang pergi setelah skandal besar. Karena sebuah foto, Han Seok Joo kehilangan segalanya, termasuk keluarganya dan juga pekerjaannya sebagai fotografer untuk surat kabar terkenal. Drama ini diperankan Park Shin Yang, Han Ye Seul, dan Joo Jin Mo.

10. Possessed (Mulai Tayang 13 Februari 2019)


Kang Pil Sung bekerja sebagai detektif. Nalurinya sebagai detektif luar biasa. Sedang . Hong Seo Jung  memiliki medium psikis yang sangat baik, tetapi dia mencoba menyembunyikan kemampuannya. Ini menyebabkan Hong Seo Jung menjaga jarak dari orang lain dan dia menjalani kehidupan yang kesepian. Sementara Kang Pil Sung menyelidiki suatu kasus, ia bertemu Hong Seo Jung. Kang Pil Sung merasa bahwa dia berbeda dari orang lain dan menaruh minat padanya. Mereka mulai menyelesaikan kasus bersama-sama menggunakan kemampuan khusus mereka. Possessed diperankan Go Joon Hee, Song Sae Byuk, dan Yun Jung Hoon.

11. The Fiery Priest (Mulai Tayang 15 Februari 2019)


Kim Hae Il membuat komentar dengki dan dia bisa bersikap kasar kepada orang lain. Sedang Koo Dae Young adalah seorang detektif. Dia banyak bicara dan dia juga penakut. Sementara Park Kyung Sun adalah jaksa penuntut. Dia pintar dan cantik. Dia juga ambisius sebagai penuntut dan pandai dalam pekerjaannya. Ketiganya bekerja bersama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang imam Katolik senior. Drakor ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, Lee Ha Nui, dan Geum Sae Rok.

12. Love In Sadness (Mulai Tayang 23 Februari 2019)


Seo Jung Won adalah seorang ahli bedah plastik. Dia adalah orang yang baik, pintar dan tampan. Dia jatuh cinta dengan Yoon Ma Ri yang merupakan seorang seniman dan menantu dari keluarga chaebol. Kehidupan pernikahannya menyedihkan. Suaminya Kang In Wook terlihat seperti suami yang sempurna, tetapi ia terobsesi dengan Yoon Ma Ri dan melakukan kekerasan terhadapnya. Yoon Ma Ri memutuskan untuk melarikan diri dari suaminya yang obsesif. Dia bertemu Seo Jung Won dan jatuh cinta padanya.

Disarikan dari berbagai sumber

0 comments: