Saturday, November 28, 2020

Festival Falconry Raja Abdulaziz akan Berlangsung hingga 12 Desember, Bagaimana Detailnya?




DilaporkanSaudi Gazette, Festival Falconry Raja Abdulaziz edisi ketiga yang diselenggarakan oleh Saudi Falcons Club di Malham, utara Riyadh, akan dimulai pada Sabtu (28 November).

Festival yang akan berlangsung hingga 12 Desember ini akan mempertemukan elang lokal dan internasional.

Ini akan diadakan sebagai implementasi arahan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman, yang juga merupakan pengawas jenderal Saudi Falcons Club, untuk melestarikan warisan budaya Arab Saudi dan untuk mencapai salah satu tujuan Visi 2030.

Saudi Falcons Club, penyelenggara festival, telah menyelesaikan persiapannya untuk peluncuran acara besar di tengah tindakan pencegahan dan pencegahan yang ketat terkait dengan COVID-19, karena klub mengonfirmasi bahwa keselamatan peserta, pekerja, dan pengunjung festival ini merupakan prioritas utama bagi ofisial klub, menekankan pentingnya mematuhi semua tindakan pencegahan kesehatan oleh semua yang hadir.

Patut dicatat bahwa Festival Raja Abdulaziz Falcon adalah yang terbesar di dunia dari jenisnya.

Festival ini akan mencakup Mazayen - kontes kecantikan elang - dan Melwah, kontes memanggil elang (lebih dari 400 meter).

Setiap kompetisi akan terbuka untuk burung Farkh (berumur kurang dari satu tahun) dan Qurnass (berumur lebih dari satu tahun).

Enam jenis burung elang akan mengikuti kompetisi Melwah, yaitu: Al-Har, Al-Shaheen, Gir Shaheen, Taba Gir, Qarmousha Gir, dan Ger Pure.

Sumber foto dan artikel: Saudi Gazette


0 comments: