Wednesday, May 29, 2019

Ada yang Ingin Bunuh Empat Pejabat Negara, Menteri Pertahanan Tak Percaya


Warga negara Indonesia mana yang tidak kenal dengan Ryamizard Ryacudu? Dirinya dikenal sebagai sosok pemberani di Indonesia dari kalangan militer. 

Nah, terkait dengan isu pembunuhan empat pejabat tinggi negara dan satu pimpinan lembaga survei swasta, Menteri Pertahanan RI itu  tak mempercayainya.

"Saya rasa enggak begitu lah. Masa sesama anak bangsa begitu? Mungkin hanya omongan saja itu," ujar Ryamizard di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (29/5) seperti terlansir RMOL pada hari yang sama. 

Pria gagah yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat ini juga menambahkan, "Misal ngomong, nanti gua gebukin lu. Kan belum tentu gebukin. Ya kita tahu yang namanya politik memang begitu."

Adapun laporan yang menyebut ada yang ingin membunuh empat pejabat tinggi negara (Wiranto, Luhut Binsar Pandjaitan, Budi Gunawan, dan Gorries Mere) dan satu pimpinan lembaga survei swasta ini datang dari
Kepolisian Republik Indonesia.

Sedang Kapolri menyebutkan, fakta rencana pembunuhan itu diperoleh berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) para tersangka kerusuhan yang ditangkap Polri.

0 comments: