Friday, May 10, 2019

Usai Makan Kue Pemberian Wanita Misterius, Belasan Peserta Aksi Damai di Bawaslu Diduga Keracunan




Siapa yang bisa mengetahui nasib seseorang pada waktu-waktu mendatang? Mungkin itulah pertanyaan yang paling sering muncul jika dikaitkan dengan tragedi pilu yang menimpa seseorang atau banyak orang.  

Ya, tanpa rasa curiga, belasan peserta sebuah aksi damai begitu saja menerima kue dari seorang wanita yang tidak mereka kenal.

Dikisahkan seorang yang misterius itu datang ke acara aksi damai di depan gedung Bawaslu RI kemarin siang, Jumat (10/5/2019). Dirinya datang sambil membawa koper berisi sejumlah kue. Kemudian, kue-kue tersebut ia bagikan kepada peserta aksi pada saat acara itu berlangsung.

Setelah waktu Maghrib tiba, belasan peserta itu pun menyantapnya. Lalu mereka mengalami gejala seperti orang keracunan.

Muhammad Saleh yang merupakan Waketum Dua Bidang Intelijen, Keamanan dan Organisasi Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP), seperti terlansir RMOL (11/5/2019),  mengatakan sedikitnya ada 12 orang massa aksi damai di depan Bawaslu RI  mengalami keracunan usai memakan kue yang diberikan oleh seseorang yang tak dikenal.

Begitu pula kesaksian lain datang dari salah seorang pria bertopi hitam dengan tuliskan kalimat tauhid mengakui ada lebih kurang 15 orang mengalami gejala serupa setelah memakan kue pemberian wanita misterius itu saat berbuka di sekitaran gedung Bawaslu RI.
  

0 comments: